Nih Dia 10 Alasan Kenapa Harus Memilih Pacar Desainer Grafis - Fitrianto Althaf
News Update
Loading...

Monday, March 6, 2017

Nih Dia 10 Alasan Kenapa Harus Memilih Pacar Desainer Grafis

Kenapa Harus Memilih Pacar Desainer Grafis? 

Hai guys ngomongin pacar nih ya, dalam hal ini pacar seorang desainer grafis emm. . . yang dibenak kalian pasti jutek, gak perhatian, ahh pa lagi setia, emang setia tapi noh sama monitornya, ya kann??
Disini saya pribadi mau sedikit memberi pencerahan ciah pencerahan gelap kali pake dicerahin, punya pacar seorang desainer grafis guys buat saya sih fine-fine aja soalnya pacarku desain sih sedikit berbagi pengalaman saja. ( curcol=curhat colongan )


Seorang Desainer Grafis itu setia lho meskipun kurang perhatian, namun dia selalu punya hal-hal baru yang bisa bikin kamu bahagia atau minimal selalu tersenyum setiap saat, dia selalu punya kejutan yang tak terduga. ga percaya?? Simak nih

Alasan Kamu Harus Memiliki Pacar Seorang Desainer Grafis ( Ga Harus Sih )

1. Pendengar Yang Baik
Seorang Desainer Grafis adalah pendengar yang baik, bagaimana tidak semisal ada klien mereka harus mendengarkan permintaan siklien dengan sungguh-sungguh, kalau tidak bisa kehilangan omset bahkan lama-lama klien juga pada kabur. Jadi gimana kalau kalian punya pacar anak desain gak bakalan dicuekin deh, bahkan anak desain juga bisa merangkap jadi psikolog, tampungan curhat para klien-kliennya.bagaimana gak sabar coba?? dijadiin pacar gak kan ngecewain deh

2. Pemberi Saran yang baik
Pemberi saran yang baik untuk klien yang apabila ingin mendesainkan sesuatu siDesainer gak mungkin bakalan tinggal diam, selalu memberikan saran-saran yang baik untuk desain yang ingin dibuat, semisal untuk pemilihan font, warna, atau background, so kalau punya pacar anak desainer pasti banyak saran dan wejangan yang baik deh untuk kalian.

3. Kreatifitas Tinggi
Mereka dituntut setiap hari untuk menemukan ide-ide kreatif agar tidak membosankan. Agar selalu menjadi yang terdepan. Termotivasi oleh desain-desain kreatif yang setiap harinya diadu, mereka harus menciptakan ide kreatif lain agar tidak melulu desain itu-itu saja yang disajikan. Kalau orang kayak gini pacaran, pasti hari-harimu dipenuhi dengan berbagai kegiatan aneh yang dia (desainer) sajikan. Itung-itung, biar ga bosen, hehehe. seperti yang saya bilang diatas tadi, selalu ada hal yang baru yang bikin kamu ketawa bahagia.

4. Imajinasi Yang Tidak Ada Habisnya
Selain Kreatifitas, Imajinasi juga sangat penting bagi Desainer Grafis. Ada yang bilang bahwa otak seorang desainer grafis itu tidak pernah berhenti perfikir kecuali mereka tidur. That is goddamn right. Mereka ga berhenti buat berfikir kecuali mereka tidur. Itupun kalau mereka ga bermimpi. Kalau bermimpi, pastilah ketika bangun seperti kena wangsit!! Langsung sambar komputer, menyajikan mimpinya ke dalam desain-desain mereka. Begitu pula ketika mereka bangun, imajinasi mereka terus berputar seperti layaknya jam dunia. Imajinasi mereka tak pernah putus. Coba bayangkan jika jadi pacar, pasti banyak yang hal-hal beda setiap harinya.

5. Trendsetter
Kreatifitas yang tinggi ditambah dengan daya imajinasi yang tak terbatas, widihh!! Ini namanya pembawa gaya baru alias trendsetter. Kreatifitas dan imajinasi jika digabungkan bisa menjadi sebuah trend tersendiri. Beda dengan orang lain di luar sana. Desainer grafis pasti bosan melihat hal-hal yang sama selama beberapa hari. Mereka kemudian berfikir dan berimajinasi apa layaknya yang baik untuk dijadikan trend terbaru. Tidak melulu sama setiap harinya. Gak banggain gimana kalau pacar kita adalah seorang yang bisa menciptakan model baru di masyarakat?

6. Pintar Memilih Warna
Pintar memilih warna untuk desain yang akan dibuatnya, mereka tau mana warna serasi dan mana warna mencolok. Jadi kalau nanti diajak belanja pasti mereka tau deh mana baju yang pas dikulitmu, serukan guys, dan yang pasti dia akan memberi warna indah dalam hidupmu.

7. Mudah Diajak Bicara
Pernah dengar sebuah ungkapan " Orang yang paling mudah teralihkan perhatiannyay adalah orang yang paling kreatif "? Ya itu dia, para desainer grafis. Mereka orang kreatif yang pendengaran dan penglihatannya sangat tajam.

Saking tajamnya, perhatian mereka bisa teralihkan hanya karena hal-hal kecil. Jadi, ketika dia lagi sibuk ngerjain desain, diajak bicara pasti langsung nanggepin. Karena perhatiannya mudah teralihkan. Jadi, ga ada tuh, kata kalian dicuekin.

8. Pemberi Kejutan Yang Handal
Mereka selalu membuat kejutan untuk klien semisal desain si klien biasa aja disulap deh oleh sang desain jadi luar biasa dan menjadi kejutan untuk klien, Jadi jika kita lagi bete bedmood eh tau - tau pacar bikinin sesuatu karikatur berdua atau apa aja yang berhubungan dengan desain, yang bikin kamu senyum senyum sendiri, idihh seneng banget pastinya yak yak :)

9. Tidak Mudah Tergoda Wanita
Anak desainer tidak mudah tergoda dengan wanita lain yang tentunya tidak menarik. seorang desain kalau memilih wanita bukan asal-asalan tapi yg beda dari yang beda menarik dan sopan santun tentunya. jadi, kalau seorang desainer grafis mendekatimu bahkan sekarang menjadi pacarmu berarti kamu memang orang yang benar-benar menarik di matanya.

10. Setia
Yups, setia bukan setiap tikungan ada hlo ya hehe. Desainer grafis bukan cuma sekedar tidak mudah tergoda tapi juga tidak mudah tergoyahkan dan selalu setia pada satu hati. Gimana gak setia coba untuk mengurus desainnya aja butuh waktu dan pikiran yang banyak bagaimana mau mendua gak kebagian waktu deh. Jadi, bisa disimpulkan mereka ini setia hanya kepada satu gadis, bukan mengumbar pesona kesana kemari. Bisa dipastikan kalian tidak akan diduakan bila pacaran dengan seorang desainer grafis.

Nah gimana Guys, apa kalian juga punya pacar desainer Grafis,? atau kalian lagi cari dan kepingin punya pacar desainer grafis? atau lagi dideketin ama seseorang yang profesinya desainer grafis? ga usah ragu dan bimbang, udah diulas kan diatas kelebihan-kelebihan seorang desainer grafis.

FITRIANTO ALTHAF

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Kritik dan Saran bisa langsung contact kami
Done