Cara Membuat Status BBM Huruf Besar, Kecil Dan Berwarna - Fitrianto Althaf
News Update
Loading...

Friday, March 10, 2017

Cara Membuat Status BBM Huruf Besar, Kecil Dan Berwarna

Cara Membuat Status BBM Huruf Besar Kecil Dan Berwarna – BBMKu.com di kesempatan hari ini akan berbagi tutorial mengenai cara membuat status bbm atau PM unik untuk bbm versi baru, Yang admin maksut PM unik disini yaitu sobat bisa membuat bentuk tulisan dan warna sesuai yang sobat inginkan seperti huruf besar, kecil dan dengan warna apa saja. Sebenarnya cara ini sangatlah mudah, kita hanya perlu menambahkan sedikit format html pada status yang akan kita buat, tapi admin rasa tidak semua pengguna aplikasi bbm tau akan hal ini karena trik ini baru kemarin bisa support pada bbm versi baru. Nah dari pada penasaran akan trik super gila ini mendingan langsung saja untuk menyimak secara detailnya dibawah ini.


Bahan – Bahan:

Agar status bbm sobat bisa lebih menarik dan berbeda dengan yang lainnya seperti yang admin katakan diatas, sobat perlu menyiapkan beberapa bahan seperti berikut ini:
Aplikasi BBM Versi Terbaru: Kenapa harus versi baru ?? kerena format yang kita gunakan untuk membuat PM unik hanya support untuk aplikasi versi terbaru saja, Nah jika sobat masih menggunakan versi lama silahkan update dulu ke versi baru yang bisa sobat download di playstore atau bisa juga melalui link ini:

Cara Membuat Status BBM Unik

  • Untuk merubah warna, sobat bisa gunakan kode 
<font color="blue">Status Sobat<font> (kode warna blue bisa sobat rubah sesuai keinginan dengan warna bahasa inggris seperti RED dan lain lain. Untuk kede warna biru isi sesuai keinginan status.
  • Untuk ukuran besar kecil hurufnya sobat bisa pakai kode berikut: 
<big>status<big> (Untuk Huruf Besar) <small>status<small> (Untuk Huruf Kecil) Jika Ingin mengkombinasikan warna dan huruf besar kecil sobat bisa gunakan kode seperti ini: <font color=”red”>Status<big>Baru<small></font>
Note: Untuk Kode Warna Tidak semua android bisa, jadi di coba aja kalo gak bisa berarti android sobat tidak support .. .. selamat mencoba ðŸ™‚

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Kritik dan Saran bisa langsung contact kami
Done